Jasa Teknisi CCTV Bergaransi

Jasa Teknisi CCTV Bergaransi
Melayani pengadaan, jasa pasang dan service CCTV Bergaransi

Paket CCTV Hilook 2mp 4 channel @3.000.000

Paket CCTV Hilook 2mp 4 channel @3.000.000
1 unit DVR Hilook 2mp 4 channel | 4 unit Camera CCTV Hilook 2mp | 1 unit Hardisk 500gb | Adaptor Power Supply 10a | Kabel CCTV + Power 100 meter | Free jasa instalasi dan program | Garansi Unit 1 Tahun dan Garansi pemasangan 3 bulan - Rp 3.000.000,-

EZVIZ Keluarkan Produk Smart CCTV Koneksi 4G dan Baterai Bertenaga Surya

Ezviz, sebagai produsen perangkat keamanan rumah pintar termasuk CCTV, telah mengumumkan produk baru di lini ini bernama EB8 4G. Seperti namanya, kamera CCTV ini merupakan yang pertama berbasis konektivitas seluler 4G.


Ezviz EB8 4G, menampilkan kemampuan menggeser dan memiringkan kamera, dirancang khusus untuk digunakan di ruang terbuka atau di luar ruangan. Konektivitas 4G adalah jawaban atas keterbatasan jaringan sehingga bisa bekerja tanpa WiFi. Tak hanya itu, Kamera CCTV Ezviz EB8 4G ini juga menggunakan baterai yang diisi dayanya melalui fungsi solar atau tenaga surya. Itu sebabnya CCTV ini bekerja sepenuhnya tanpa sambungan kabel. Proses instalasinya juga diklaim mudah dan cepat digunakan. CCTV EB8 4G sangat ideal untuk digunakan di berbagai lokasi seperti lokasi konstruksi, RV, peternakan, atau tempat perlindungan keluarga.


Ezviz EB8 4G memiliki
fitur tercanggih, seperti deteksi manusia, dukungan hingga resolusi 2K dan color night vision, serta pertahanan aktif yang siap digunakan sepanjang hari, siang dan malam, dan 7 hari seminggu untuk memaksimalkan kenyamanan pengguna. Mr. George Wu, Country Director EZVIZ mengatakan: “Bagi Anda yang memiliki area yang cukup luas untuk ditinggali, memastikan jaringan Wi-Fi dapat mencakup seluruh area merupakan salah satu tantangan besar.

“Ezviz via
EB8 4G menawarkan solusi terbaik untuk memantau kondisi di seluruh rumah 24/7. Selain itu, EB8 4G juga dirancang untuk Anda yang mencari kamera berfitur paling lengkap,” imbuhnya. Kapasitas baterai Ezviz EB8 4G disebut mencapai 10400mAh, cukup untuk beroperasi hingga 24 jam dengan ketahanan air dan debu. Ada juga slot MicroSD 512 GB untuk menyimpan data di perangkat.

Ezviz sendiri menawarkan
layanan penyimpanan cloud berbayar yang bisa bermanfaat. Ezviz EB8 4G juga memiliki fitur yang sama dengan produk lainnya yaitu dapat dikendalikan dari jarak jauh dengan smartphone melalui aplikasi Ezviz.

Diberdayakan oleh Blogger.