Jasa Teknisi CCTV Bergaransi

Jasa Teknisi CCTV Bergaransi
Melayani pengadaan, jasa pasang dan service CCTV Bergaransi

Paket CCTV Hilook 2mp 4 channel @3.000.000

Paket CCTV Hilook 2mp 4 channel @3.000.000
1 unit DVR Hilook 2mp 4 channel | 4 unit Camera CCTV Hilook 2mp | 1 unit Hardisk 500gb | Adaptor Power Supply 10a | Kabel CCTV + Power 100 meter | Free jasa instalasi dan program | Garansi Unit 1 Tahun dan Garansi pemasangan 3 bulan - Rp 3.000.000,-

Jasa Pasang CCTV Bergaransi

Biaya Jasa Pasang CCTV Bergaransi


jasa pasang cctv bergaransi 3 bulan dan terbaik, cctv hikvision bergaransi 1 tahun


Melayani Pasang dan Service CCTV Bergaransi


Kami melayani jasa pasang CCTV dan service CCTV untuk area perumahan, kantor, pabrik, gudang, jalan dan lainnya untuk menunjang fasilitas keamanan lingkungan anda. Kegunaan dan fungsi CCTV pada saat ini tergolong menjadi kebutuhan yang sangat penting untuk mengontrol keamanan lingkungan anda.


Jasa teknisi untuk pasang CCTV


Kami memiliki teknisi CCTV yang sangat handal di bidang pasang CCTV yang siap membantu memberikan solusi disaat Anda mengalami kendala dalam pemasangan CCTV. Jika Anda baru pertama kali membeli CCTV tanpa instalasi, kami menjadi solusi untuk Anda untuk jasa pemasangan CCTV.

Segera hubungi kami Jasa CCTV- karena kami siap untuk pasang CCTV jenis apapun, mulai dari kamera CCTV analog bahkan IP kamera. Pasang CCTV tidak semudah yang Anda perkirakan. Sebelum pasang CCTV, terlebih dahulu Anda melakukan Penentuan dan perencanaan pemasangan CCTV yang tepat, mulai dari perancangan denah lokasi titik-titik pasang kamera CCTV atau Ip camera, pembentukan skema instalasi jaringan kabel CCTV dan kelistrikan, penarikan kabel CCTV atau pun kabel utp, setting dvr hingga pemilihan jenis kamera CCTV ataupun Ip Camera yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan serta keuangan anda adalah bagian dari jasa pasang CCTV yang kami lakukan. Mungkin Anda pernah mencoba untuk pasang CCTV sendiri namun kami rekomendasikan untuk menggunakan jasa pasang CCTV oleh teknisi yang handal dibidangnya, contohnya jika Anda menggunakan IP camera maka Anda perlu melakukan setting netwotk atau jaringan internet yang menghubungkan kamera dengan NVR.


Diberdayakan oleh Blogger.